Beranda Headline

Bagikan Masker untuk Rumah Ibadah, Isdianto: Disiplin Kunci Sukses New Normal

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto secara simbolis menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker ke kabupaten kota dan rumah ibadah se-Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menggelar silaturahmi bersama Tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan Alim Ulama sekaligus penyerahan Hand Sanitizer dan Masker kepada Gugus Tugas kabupaten dan kota serta rumah ibadah se- Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni, kantor Gubernur, Dompak, Jumat (29/5/2020).

Pelaksanaan fase New Normal kata Isdianto, merupakan salah satu langkah untuk tetap mempertahankan roda perekonomian supaya kembali stabil. Namun, dengan tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat.

“Kita tidak tahu hingga kapan virus ini ada, namun kita juga tidak ingin laju ekonomi kita melambat, dan kunci suksesnya ada pada kedisiplinan,” jelasnya.

Pelaksanaan new normal lanjut Isdianto bukan tanpa aturan, malah pengawasan akan lebih ketat.

“Kita tentu tidak ingin virus semakin menyebar, untuk itu memperhatikan protokol kesehatan menjadi penting harus kita jaga dengan komitmen dan kedisiplinan,” lanjutnya.

Namun, sejumlah aspek masih terdapat pro dan kontra salah satunya di bidang pendidikan.

Isdianto meminta seluruh masyarakat tetap tenang, apapun keputusannya nanti akan tetap melihat kondisi dan bertujuan akhir yang positif.

“Nanti kita akan pelajari dampaknya bagaimana, kita lihat situasi dan kondisi ke depan baru nanti kita akan putuskan bagaimana proses pendidikan dapat berjalan seperti apa,” tambahnya. (kar/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here