Beranda Headline

Awalnya Mau Cari Kartu BPJS di Lemari, yang Ketemu Bayi Tak Bernyawa

0
Petugas Polsek Tanjungpinang Timur, mengevakuasi jenazah bayi laki-laki yang dililit kain sarung ke RSUD RAT Provinsi Kepri, Senin (6/7/2020) malam-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seorang bayi laki-laki ditemukan tak bernyawa di dalam lemari pakaian, salah satu kamar kos-kosan warga, Jalan DI Panjaitan, Gang Putri Delima III, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (6/7/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bayi yang diduga baru berumur sehari itu ditemukan oleh seorang wanita berinisial Y. Demikian ditegaskan Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli.

Ia menerangkan kronologi kejadian penemuan mayat bayi. Y dan beberapa warga setempat, membawa seorang perempuan berinisial L, yang diketahui adalah orang tua bayi itu ke RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT), Batu 8.

“Saya dapat informasi dari warga, kebetulan ibunya ini sakit. Lalu Y sebagai tetangganya membawanya ke rumah sakit, Senin (6/7/2020) sore,” terang Zulkifli saat dikonfirmasi hariankepri.com.

Namun ibu kandung bayi tersebut, kata Zulkifli, tidak memiliki Kartu BPJS Kesehatan maupun identitas KTP-el.

Sehingga, Y sebagai tetangga ini berinisiatif pulang ke kamar kos L, untuk mencari identitas tersebut.

“Saat mencari di lemari pakaian ditemukan lah bayi laki-laki,” tuturnya.

Menurut Zulkifli, ibu kandung si bayi ini adalah warga dari luar Provinsi Kepri. Atas kejadian itu, pihak kepolisian setempat telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Identitasnya dan kronologi lengkapnya sama pihak kepolisan maupun rumah sakit,” imbuh Zulkifli. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here