Beranda Headline

Apresiasi Bantuan Sembako untuk Warga Pinang, Rahma: Terima Kasih Pak Gubernur

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menyerahkan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 belum lama ini-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi Gubernur Ansar Ahmad dan Baznas Kepri, yang sudah memberikan bantuan sembako, kepada warga Tanjungpinang.

Sebab, bantuan sembako yang berasal dari Baznas Provinsi Kepri tersebut, sangat bermanfaat bagi warga Tanjungpinang yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih pak Gubernur. Tentunya bantuan yang diberikan ini merupakan program yang sangat mulia, untuk membantu warga di masa pandemi Covid-19,” sebutnya, Rabu (8/9/2021).

Rahma mengatakan, selama ini pihaknya juga memanfaatkan bantuan Baznas Tanjungpinang, yang bersumber dari zakat ASN untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“APBD kita ini tidak mencukupi. Makanya, program bantuan dari baznas ini cukup berdampak ke masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Ahmad Ansar telah menyerahkan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang digelar Baznas Kepri.

Penyerahan itu dilakukan, di Jalan Ganet, Perumahan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang, Rabu (8/9/2021).

“Saya akan terus mendorong berbagai instansi, dan dinas-dinas di Pemprov Kepri untuk terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” kata Ansar saat penyerahan sembako.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Ansar juga memberikan apresiasi bagi Baznas Kepri, yang terus konsisten menjalankan program-program yang telah dicanangkan.

“Baznas ini potensinya luar biasa. Sebagai lembaga resmi penyalur zakat pemerintah, dan kesadaran umat yang tinggi dalam menunaikan zakat, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya.(zul/kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here