Beranda Headline

Antarkan Menteri ke Bandara, Isdianto Sekalian Lapor Program Pembangunan

0
Plt Gubernur Kepri Isdianto foto bersama FKPD, usai mengantar Menkopolhukam RI ke Bandara RHF-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengantar rombongan Menko Polhukam Mahfud MD, kembali ke Jakarta, Kamis (16/1/2020) di Bandara RHF Tanjungpinang.

“Kunjungan ini, sekaligus menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk menyelaraskan program-program strategis dalam rangka menciptakan kesejahteraan di Kepri serta meningkatkan keamanan wilayah perbatasan,” kata Isdianto.

Selama mendampingi Mahfud, Isdianto mengatakan, dirinya terus menyampaikan sejumlah program-program pembangunan.

“Salah satunya sentra-sentra kegiatan kelautan dan perikanan sehingga memberi dampak positif bagi perekonomian di Kepri,” sebutnya.

Penyampaian ini disambut positif. Ke depan kata Isdianto, segera disusun rencana yang lebih matang lagi, untuk dibahas lebih lanjut lagi dengan pemerintah pusat.

Dalam pengantaran tersebut, Isdianto didampingi Istri Rosmeri Isdianto. Hadir juga Kajati Kepri Suryawidadi, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Widjanarko dan Wakil Wali kota Tanjungpinang Rahma. (red/humas pemprov)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini