Beranda Headline

Ansar Terima Dua Penghargaan Gubernur Terbaik dari Dua Televisi Nasional

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menerima dua penghargaan, yakni, best governoor for empowerment and education dan Indonesia Awards 2021 dari dua stasiun televisi nasional.

Ansar Ahmad menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas dua penghargaan yang ia peroleh tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Baik itu kepada seluruh pejabat dan pegawai, TNI dan Polri, pejabat vertikal, pemerintah kabupaten dan kota serta seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali,” katanya, Rabu (24/11/2021).

Ia menegaskan, setiap penghargaan yang diterima, seluruhnya tak lepas berkat andil seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

“Maka dari itu, setiap penghargaan yang saya terima adalah penghargaan untuk kita semua, untuk masyarakat Kepri,” tuturnya.

Karo Humas Protokol, dan Penghubung (Humprohub) Kepri Hasan menambahkan, kedua penghargaan tersebut akan diterima oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada, Rabu (24/11/2021) malam.

“Untuk penghargaan best governoor for empowerment and education penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara Awarding Night People of The Year 2021 bertempat di grand studio Metro TV. Sedangkan untuk Indonesia Award 2021 penyerahannya di Jakarta Concert Hall, INews Tower,” jelasnya.

Hasan menyampaikan, penghargaan best governoor for empowerment and education dalam anugerah POTY 2021, diberikan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad atas sumbangsih dan kiprahnya selama ini untuk daerah dan Indonesia.

Sedangkan untuk Indonesia Awards 2021 merupakan penghargaan bagi para pemimpin daerah dan tokoh-tokoh nasional yang telah berkontribusi di masa krisis.

“Selain Gubernur Kepri ada beberapa figur gubernur lainnya yang dinilai cukup menginspirasi masyarakat Indonesia,” tuturnya.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here