Beranda Headline

Ansar Sebut, Pemilih Milenial di Pilkada Kepri Capai 629 Ribu Orang

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menginginkan agar masyarakat Kepri bisa terlibat aktif dalam pesta demokrasi ini.

“Kita berharap Pilkada ini berjalan tanpa adanya kecurangan,” katanya, Senin (1/7/2024).

Ansar menginginkan, Pilkada 2024 di Kepri bisa berjalan kondusif, tanpa ada gejolak apapun. Seperti pelaksanaan Pilpres dan legislatif pada Pemilu 2024 yang berlangsung kondusif.

“Kita tentu sangat menginginkan Pilkada di Kepri berlangsung dengan baik, aman dan tanpa gangguan berarti,” imbuhnya.

Ansar melanjutkan, pelaksanaan Pilkada bukan hanya sebuah rutinitas semata. Namun, Pilkada menjadi pondasi utama untuk memilih pemimpin Kepri yang berkualitas dan berintegritas.

Dia menuturkan, Pilkada Serentak 2024 ini, para pemilih akan didominasi oleh kaum milenial dengan jumlah diperkirakan sebesar 627 ribu pemilih.

Besarnya pemilih muda itu, tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan cara, mengajak mereka dan memastikan suara milenial ini terakomodir dengan baik, dan bisa menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkada nanti.

“Bawaslu sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan pilkada, harus benar benar memastikan semua yang memiliki hak suara terakomodir,” pintanya.(kar)

Baca juga:  Permudah Urusan Pemerintah, Pemkab Bintan Luncurkan Dua Aplikasi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini