Beranda Headline

Ansar Cek 2 Proyek yang Sudah Terealisasi di Karimun, Bedah Rumah dan PISEW

0
Anggota DPR RI, Ansar Ahmad saat mengecek pelaksanaan PISEW di Kundur Barat-f/istimewa

KARIMUN (HAKA) – Anggota Komisi V DPR RI, Ansar Ahmad, meninjau pelaksanaan Proyek Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di Kundur Barat Kabupaten Karimun, Jumat (14/8/2020).

“Proyek PISEW ini sebenarnya, tujuannya membantu penyediaan infrastruktur dasar untuk membantu masyarakat kurang mampu,” ujar Ansar.

Dijelaskannya, untuk tahun 2020 ini pihaknya membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat Karimun, melalui berbagai program kegiatan.

Yaitu, perluasan pembangunan kawasan Pelabuhan Malarko, penambahan landasan pacu Bandara Karimun, pengaspalan jalan nasional, bedah rumah serta pelaksanaan proyek PiSEW.

“Tahun ini yang sudah terealisasi program bedah rumah 51 unit di Kecamatan Durai dan proyek PISEW yang dilaksanakan di Durai dan Kundur Barat,” jelasnya.

Untuk program lain, sudah masuk dalam skala prioritas nasional yang realisasinya akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Program-program besar seperti Pelabuhan Malarko dan perluasan Bandara sudah masuk dalam skala prioritas nasional. Saya akan kawal terus, supaya tahun depan bisa terealisasi,” tukasnya. (fik/rilis)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here