Beranda Headline

Ansar Apresiasi Kinerja Nakes, Pemprov Alokasikan Rp 25 Miliar untuk Insentif

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika menyaksikan para nakes melakukan vaksinasi kepada warga beberapa waktu lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengapresiasi kinerja Satgas Penanganan Covid-19, dan tenaga kesehatan (nakes) yang telah bekerja maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kita apresiasi seluruh tim medis, tenaga kesehatan dan Tim Satgas yang terus mendedikasikan tenaga, waktu dan pikirannya dalam bekerja di lapangan guna menekan Covid-19,” katanya, Senin (31/5/2021).

Menurutnya, Satgas Penanganan Covid-19 dan nakes merupakan benteng pertahanan pertama dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri.

Karena, kata dia, selain melakukan upaya preventif dan perawatan medis, mereka juga dengan tanpa lelah terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Pemerintah kabupaten dan kota serta masyarakat juga harus tetap pro aktif dalam men-support kerja mereka agar berhasil dengan baik,” tuturnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah menyampaikan, sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap kinerja para nakes, di APBD 2021 ini Pemprov Kepri telah mengalokasikan anggaran Rp 25 miliar untuk seluruh nakes di Provinsi Kepri.

“Anggaran itu untuk insentif para nakes yang merawat pasien Covid-19,” katanya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here