Beranda Daerah Natuna

Anggota DPRD Natuna Cabut Undi Cari Rumah Dinas

0
Infrastruktur jalan diperumahan dewan masih belum siap

RANAI (HAKA) – Meskipun di tahun 2017 dan seterusnya tidak ada lagi tunjangan perumahan bagi anggota DPRD Natuna, namun perumahan dinas yang sudah disiapkan ternyata tak kunjung didiami. Perumahan itu terletak di kawasan Puak, Ranai. Ketiadaan fasilitas pendukung perumahan itu menjadi alibi, rumah itu belum didiami.

Saat ini kondisi perumahan dinas dewan itu bersih dan tidak ada rumput yang hidup. Itu dilihat dari luar. Dilihat di dalamnya bangunan itu terlihat kosong. Tidak ada perabot apapun layaknya rumah yang digunakan. Seorang warga Ranai, Irman, mengatakan selain belum ada perabotan, jalan menuju kawasan perumahan belum sepenuhnya rapi.

“Jalan memasuki perumahan belum sepenuhnya rapi. Masih ada beberapa titik yang belum selesai dikerjakan,” kata Irman.

Irman menambahkan, informasinya yang didengarnya sekitar Februari ini perumahan tersebut bakal ditempati oleh para anggota DPRD Natuna. Tetapi pastinya kapan dia tak tahu.

Anggota DPRD Natuna Dwitra Gunawan mengatakan, sejauh ini untuk penempatan sendiri masih menunggu diundi terlebih dahulu. Sehingga tidak ada yang saling pilih memilih.

“Kalau menempati perumahan Dewan kita tetap akan tempati. Namun sekarang ini masih tahap pengundian nomor rumah terlebih dahulu,” paparnya. (fer)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here