Beranda Ekonomi Digital

Android HTC U Ultra Punya Dua Layar

0
HTC U Ultra

JAKARTA – Membuka tahun 2017, HTC langsung mengeber dua smartphone sekaligus, salah satunya adalah kelas flagship. Mengusung spesifikasi tinggi, berapa harga kedua ponsel ini?

HTC menjuluki ponselnya dengan nama U Ultra dan U Play. Yang pertama yaitu U Ultra dipastikan menjadi flagship baru HTC.

Ponsel HTC U Ultra punya bentangan layar 5,7 inch Quad HD. Mengikuti LG V20, ponsel ini memiliki layar kedua di bagian atasnya. Layar tersebut digunakan untuk menampilkan notifikasi dan mengakses kontak.

Bodinya dibalut kaca yang dibuat melengkung di bagian belakangnya. Ini memberikan kesan premium kala digenggam. Dapur pacu ponsel ini dipercayakan pada Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB dan 128 GB.

HTC menyematkan kamera selfie ultra pixel 16 MP. Sementara bagian belakang tersemat kamera ultra pixel berukuran 12 MP. U Ultra turut dilengkapi speaker yang menghadap ke depan dengan teknologi HTC USonic. Selain itu terbenam baterai 3.000 mAh.

Beralih ke HTC U Play, ponsel ini kelasnya di bawah U Ultra. Ia dibekali prosesor MediaTek Helio P10 dengan RAM 3 GB. Memori internalnya hanya 32 GB. U Play punya bentangan layar 5,2 inch Full HD yang terlindungi Gorilla Glass. Kamera belakang dan depannya dibuat berukuran 16 MP dengan bukaan f/2.0.

Sesuai namanya, ponsel ini diperuntukan untuk menikmati hiburan di dalamnya. Karena itu dibekali teknologi USonic yang mendikung Hi-Res Audio

Kelebihan lainnya, ponsel ini punya asisten digital dengan kecerdasan buatan. Selain itu ada mikrofon yang selalu aktif, sehingga kita bisa unlock ponsel dengan perintah suara.

Kedua ponsel ini akan hadir dalam varian warna hitam, biru, putih dan pink. Untuk U Ultra, HTC melepasnya seharga USD 749 atau sekitar Rp 9,9 juta dan mulai dijual pertengahan Maret. Sementara U Play belum ada informasi harga maupun ketersediaannya. (detik.com)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here