Beranda Daerah Bintan

Anak Bintan Harus Jadi Tuan di Negeri Sendiri

0
Apri Sujadi dan Deby Apri bersama masyarakat

MANTANG (HAKA) – Apri Sujadi, Bupati Bintan terus menyosialisasikan program berobat dan masuk sekolah gratis ke berbagai kecamatan di Bintan. Kali ini, Apri menyampaikan sosialisasi itu di Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang.

Sempena kegiatan itu Apri yang didampingi Ketua PKK Deby Apri, menyerahkan bantuan 160 paket sembako untuk 4 desa di kecamatan itu, Jumat (17/3/2017). Selain itu, Apri juga menyaksikan Pelantikan Pengurus DPC Perpat Kecamatan Mantang Periode 2017-2021 oleh Ketua Perpat Bintan Zulkhairi SE.

“Keberadaan suatu organisasi haruslah bisa memberikan pelayanan dan kontribusi yang signifikan kepada masyarakat banyak. Terutama generasi pemuda,” kata Apri.

Artinya, ujar Apri, semua pihak harus mendukung dan memberikan kesempatan kepada Anak Bintan, untuk berbuat dan menjadi tuan di negeri sendiri. Jangan sampai banyaknya pembangunan tapi masyarakat anak-anak di daerah hanya sebagai penonton saja.

“Suatu kebanggaan bagi kita karena beberapa generasi dari Kecamatan Mantang sudah eksis di dunia usaha maupun di dunia pemerintahan,” kata Apri.

Ketua Perpat Bintan Zulkhairi, SE, mengatakan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik, hendaknya segera koordinasi dan mengedepankan peranan dan fungsi pemuda-pemudi tempatan dalam berkreatifitas dan berinovasi agar bisa turut serta terlibat dalam pembangunan daerah ” tutupnya. (eci)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here