Beranda Headline

Alumni SMPN 8 Angkatan 1988-2015 Akan Gelar Reuni

0
Panitia Reuni saat mematangkan rencana kegiatan reuni SMPN 8 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Alumni SMP Negeri 8 Kota Tanjungpinang angkatan 1988-2015 akan menggelar reuni akbar yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 April 2017, di Hotel Bintan Beach Resort di Jalan Pantai Impian.

Ketua Panitia Reuni, Hedari mengungkapkan, tujuan dari reuni ini agar para alumni SMP N 8 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, bisa menyambung kembali tali silahturahmi.

Dilanjutkannya, reuni ini diperediksikan akan dihadiri 700 hingga 1.500 orang. Akan dihadiri juga para guru-guru yang pernah mengajar di SMP 8, baik itu yang sudah pindah maupun yang sudah pensiun.

Ketua Panitia Reuni, Hedari

Sebelum acara puncak diadakan pada Minggu (15/1) malam mendatang, panitia juga mengadakan acara senam sehat dan jalan santai pada Sabtu (14/1) Pukul 06.30 WIB di Lapangan Dewa Ruci. Akan ada beragam hadiah yang telah disediakan oleh panitia.

“Nanti ada bermacam doorprize,” kata Hedari yang didampingi Sekretaris Panitia Reuni, Roni dan Bendahara Panitia Ani Rofiqoh.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, kawan-kawan dan anak-anak alumni yang ikut membantu menginventaris anggota untuk mengikuti reuni akbar ini.

“Berkat mereka informasi reuni ini bisa diketahui oleh kawan-kawan seperjuangan,” tutupnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here