Beranda Daerah Bintan

Alami Susahnya Naik ke Darat, Pelantar di Numbing Jadi Perhatian Khazalik

0
Khazalik dan Agus Hartanto saat meninjau pelabuhan rusak di Desa Numbing-f/istimewa-nasdem bintan

BINTAN (HAKA) – Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga, Khazalik mendatangi sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bintan.

Kedatangan Ketua Fraksi NasDem DPRD Kepri ini, dalam rangka reses masa sidang kedua tahun 2020, sekaligus menjemput aspirasi masyarakat.

Pada peninjauan, banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya. Mulai dari alat tangkap nelayan, alat selam, lampu jalan, dan sarana olah raga.

Termasuk, permasalahan lahan di sekitar kawasan Teluk Dalam dan Pengudang, peningkatan dan perbaikan rumah ibadah dan juga pelabuhan rakyat di beberapa lokasi di Bintan.

Untuk kondisi pelabuhan di RT 07 RW IV Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir sangat butuh perbaikan, karena sudah rusak sehingga sangat berbahaya di gunakan.

Saat berkunjung ke desa tersebut, Khazalik beserta rombongan harus menumpang di pelantar atau pelabuhan milik masyarakat.

Dalam pertemuan dengan perwakilan dan tokoh masyarakat di desa ini masyarakat sangat berharap, pelabuhan segera di perbaiki.

Dalam dikusi, Khazalik berjanji segera memperjuangkan agar pelabuhan ini dapat ditindaklanjuti, demi kenyamanan dan keselamatan bagi warga sekitar.

“Ini bisa juga diperjuangkan melalui DPRD Kabupaten Bintan melalui Agus Hartanto,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada Agus Hartanto yang ikut hadir saat itu, untuk memastikan status pelabuhan tersebut dengan instansi terkait, sehingga memudahkan untuk tindaklanjutnya ke depan.

“Ini penting dan harus ditindaklanjuti. Sebab kami merasakan bagaimana sulitnya tadi untuk naik ke darat melalui kapal yang kita gunakan, ini bisa membahayakan masyarakat atau para pengunjung menuju ke pulau ini. Kami akan terus berjuang untuk mencari solusinya,” tukasnya. (zul/rilis)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here