Beranda Headline

Aksi Mahasiswa Natuna Berjalan Damai, Mahasiswa Tunggu Audiensi Lanjutan

0
Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian saat menemui peserta aksi-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Pengesahan Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Lapangan Kerja menjadi sorotan semua pihak, temasuk di Natuna.

Ratusan mahasiswa, dari Aliansi Mahasiswa Natuna melakukan aksi damai di gedung DPRD Kabupaten Natuna Jalan Yos Sudarso, Kamis (8/10/2020).

Mereka bergerak dari Kampus STAI Natuna di Komplek Natuna Gerbang Utaraku, dengan menggunakan sepeda motor. Sebelum memasuki halaman gedung DPRD, mereka terlihat berkumpul di depan Gedung Sri Serindit.

Dalam orasinya mereka menyampaikan beberapa tuntutan. Di antaranya menolak dan mengecam keras pengesahan RUU tersebut.

Kordinator umum aksi damai, Muhammad Arif menyampaikan kepada hariankepri.com, apresiasi kepada seluruh peserta aksi yang telah menjaga suasana aksi berjalan dengan damai.

“Alhamdulillah aksi kita berjalan dengan lancar, tidak ada kerusuhan, dan kami juga menaati protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu juga Arif berterimakasih, atas respon positif dan dukungan terhadap aksi damai mahasiswa dari ketua DPRD Kabupaten Natuna.

“Beliau menjanjikan akan melakukan audiensi lanjutan bersama anggota DPRD lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya, Muhammad Arif menuturkan dia dan kawan-kawan mahasiswa lainnya akan mengawal bersama, sampai audiensi yang dijanjikan terpenuhi serta poin-poin tuntutan tersampaikan sampai ke Presiden dan DPR RI. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here