Beranda Headline

Akibat Taruh Handphone Dalam Jok, Satu Motor Ludes Terbakar di Batu 8

0
Salah seorang warga saat membantu memadamkan api yang membajar motor Mio di Jalan Transito-f/istimewa-screnshot

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satu unit kendaraan roda dua, jenis Yamaha Mio Ludes terbakar di Jalan Transito, Batu 8 Tanjungpinang.

Satu unit kendaraan yang terbakar tersebut, diduga kuat karena pengendara meletakkan dua Handpone (Hp), di dalam jok motor ketika berkendara.

Melihat dari CCTv dengan durasi sekitar 2 menit, motor tersebut dikendarai oleh dua perempuan, ketika melintasi Jalan Transito. Tiba-tiba pengendara menepi dan berhenti.

Selang beberapa detik, keluar api dari bagian bawah motor, dan langsung terbakar. Bahkan, api membesar hingga membakar hampir seluruh bagian motor tersebut.

“Iya benar. Kejadiannya tadi pagi pukul 10:00 WIB. Kalau dugaan kami karena letak 2 HP dalam jok. Karena sebelum terbakar, kami dengar dari CVTv ada suara letupan gitu,” kata Rahmat, pemilik Rumah dan pemilik CCTv, Jumat (17/6/2022) kepada hariankepri.com.

Ia menambahkan, saat kejadian banyak warga yang membantu untuk memadamkan api pada motor tersebut.

“Tinggal kerangka saja yang utuh. Dalam jok kita lihat ada dua HP dan dompet, motor itu sudah dibawa pulang. Kalau rumah saya hanya lampu pagar yang sedikit rusak,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini