Beranda Headline

Akhirnya, Anak 13 Tahun yang Diterkam Buaya Ditemukan Tim SAR Gabungan

0
Orang tua almarhumah Rina bersama Tim SAR Gabungan sedang berada di RSUD RAT Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tim SAR Gabungan, menemukan anak perempuan bernama Rina umur 13 tahun, di bawah jembatan Sungai Bugis, Jalan Lintas Barat, Kecamatan Toapaya, pada Rabu (27/4/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Ipda Romi Carles mengatakan, bahwa, Rina adalah korban dari terkaman seekor buaya di Sungai Bugis, pada Senin (25/4/2022).

“Pertama Tagana Bintan, yang temukan korban dalam kondisi tertelungkup di permukaan air, yang tak jauh dari lokasi kejadian,” ucap Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang, Ipda Romi Carles.

Setelah ditemukan, jenazah almarhumah dievakuasi ke RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri, di Kota Tanjungpinang, untuk divisum.

Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait fisik korban. Pasalnya, belum ada keterangan resmi dari dokter RUSP RAT.

“Ada bagian tubuh korban yang belum ditemukan. Nanti, akan dilanjutkan pencarian oleh Tim,” imbuhnya di RSUD RAT Kepri bersama tim gabungan lainnya.

Sementara itu ayah korban bernama Samsudin mengatakan, dirinya dan keluarga merasa bersyukur, jasad anaknya telah ditemukan. Meski tubuhnya tidak utuh semua.

“Saya bersyukur, ikhlaskan apa yang terjadi. Kita tidak bisa memaksakan. Ya, namanya kejadian yang sudah terjadi,” ucap Samsudin saat didampingi istrinya di depan ruang jenazah RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini