Beranda Headline

Akhir Pekan Jelang Idul Adha, Pelabuhan SbP Ramai Dipadati Penumpang

0
Situasi para penumpang saat hendak memasuki kapal feri di dermaga domestik Pelabuhan Sribintan Pura, Kota Tanjungpinang, akhir pekan jelang Idul Adha 1445 Hijriah-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Memasuki akhir pekan dan hari libur menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, Pelabuhan Sribintan Pura (SbP) terpantau dipadati oleh ratusan penumpang.

Salah seorang penumpang yang hendak menuju ke Karimun, Yupi mengatakan, bahwa dirinya sudah mendapatkan cuti kerja, sehingga berangkat pulang ke kampung halamannya.

“Saya pulang setahun sekali. Idul Fitri kemarin tidak sempat pulang, maka, hari raya Idul Adha ini saya manfaatkan cuti untuk pulang ketemu keluarga,” ujarnya kepada hariankepri.com, Sabtu (15/6/2024).

Ia mengutarakan, bahwa suasana kapal feri yang akan digunakannya, sudah pasti akan dipenuhi oleh penumpang. “Karena ini akhir pekan, dan menyambut Idul Adha,” ungkapnya.

Sementara itu, Petugas KSOP Tanjungpinang, Asep Gunawan, menyebut, jumlah penumpang di akhir pekan ini dipastikan meningkat dibanding hari biasa.

“Yang saya lihat jumlahnya memang meningkat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Asep menyampaikan, bahwa kondisi dermaga masih terpantau stabil. Ia berharap, penumpang dapat menjaga kondusifitas di pelabuhan hingga usai lebaran nanti.

“Kita berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar, karena jumlah penumpang di akhir pekan dan hari libur ini pasti ramai,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Idul Adha 1445 Hijriah, Presiden Jokowi Sumbang 2 Ekor Sapi untuk Warga Lingga
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini