Beranda Headline

Ajudannya Positif Covid-19, Wawako Endang Isolasi Mandiri Selama 5 Hari

0
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Beberapa hari belakangan ini, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, tidak terlihat di publik maupun di acara formal Pemko Tanjungpinang.

Berdasarkan informasi yang diterima, tidak terlihatnya orang nomor dua di Pemko Tanjungpinang itu, karena ajudan Endang Abdullah terkonfirmasi Covid-19.

Informasi tersebut, dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah.
“Ya, tapi Alhamdulillah (ajudan) sudah kembali fit,” katanya, Kamis (15/7/2021) kepada hariankepri.com.

Meski ajudannya terpapar Covid-19, untuk Endang sendiri saat dilakukan pemeriksaan, hasilnya negatif Covid-19. Namun, dirinya tetap melakukan isolasi mandiri (isoman).

“Ya. Mulai Sabtu (10/7/2021) hingga Rabu (14/7/2021) kemarin saya isoman. Karena saya kontak erat dengan yang terpapar Covid-19, meski hasil swab antigen saya negatif, tapi tetap saya Isoman nunggu 5 hari sesuai prosedur. Saya juga sudah swab PCR, hasilnya Alhamdulillah tetap negatif,” sebutnya.

Karena hasilnya negatif, Endang yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang ini, mulai Kamis (15/7/2021), sudah beraktivitas seperti biasa.

“Alhamdulillah mulai hari ini, sudah keliling lagi, mohon doanya biar saya tetap sehat dan teman-teman semua juga sehat bebas Covid-19,” tukasnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here