Beranda Headline

Ajudannya Positif Corona, Gubernur Isdianto Hubungi Para Jenderal di Kepri

0
Para jenderal dan petinggi TNI AU, TNI AL serta Kajati Kepri foto bersama Gubernur Kepri, Isdianto-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, menyampaikan, Gubernur Kepri, Isdianto telah mengimbau ke seluruh pimpinan FKPD yang hadir dalam acara syukuran di Gedung Daerah, pada Selasa (28/7/2020), untuk melakukan tes swab.

“Tadi Pak Gubernur sudah menghubungi para pimpinan FKPD yang hadir untuk melakukan tes swab. Begitu juga dengan kepala OPD di Pemprov Kepri,” katanya, Kamis (30/7/2020).

Adapun para pimpinan FKPD di Pemprov Kepri yang hadir dalam syukuran itu, yakni Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/WP Brigjen Harnoto, Kajati Kepri Sudarwidadi, Wakil Danlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiono, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, serta Kepala BNN Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan.

Dalam acara tersebut, pimpinan FKPD itu, sempat melakukan sesi foto bersama dengan Gubernur Kepri, Isdianto dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Rosmeri Isdianto usai acara.

Dalam kesempatan itu, Tjetjep juga menyampaikan, untuk hasil swab Gubernur Kepri, Isdianto sendiri dipastikan baru akan keluar pada Jumat (31/7/2020) besok.

“Kita berharap semoga hasilnya negatif,” sebutnya.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here