Beranda Headline

Agung Lantik 22 Orang Ketua PKK, Pesan Rahma: Segera Wujudkan 10 Program Pokok

0
Agung Wira Darma saat melantik 4 Ketua PKK Kecamatan-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tanjungpinang, Agung Wira Darma melantik 4 Ketua TP PKK Kecamatan dan 18 Ketua TPP PKK Kelurahan se-Kota Tanjungpinang, periode lanjutan tahun 2021-2023.

Pelantikan yang turut dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Rahma itu dilaksanakan di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Kamis (18/11/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu, Agung meminta dukungan kepada semua pihak, agar dapat bekerja sama dengan penuh kekompakan dan kebersamaan.

“Mohon dukungan dan kerja samanya dalam melaksanakan 10 Program PKK dengan membentuk kader PKK yang andal dan terampil,” terangnya.

Agung mengatakan, kehadiran TP PKK ini untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat, melalui peningkatan pemberdayaan dan peran serta masyarakat.

“Salah satu lembaga kemasyarakatan yang telah diakui manfaatnya bagi masyarakat, adalah gerakan PKK,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga.

Oleh karenanya ia berharap seluruh TP PKK yang baru, dapat segera mewujudkan visi dan misi serta melaksanakan 10 program pokok PKK.

“Untuk yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja di PKK,” tukasnya.(zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here