Beranda Headline

Adi Prihantara dan Jefridin Lulus Seleksi Administrasi Calon Sekdaprov Kepri

0
Sekdako Batam, Jefridin dan Sekdakab Bintan, Adi Prihantara-f/dok-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya atau seleksi terbuka Sekdaprov Kepri, mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk jabatan tersebut.

Ketua Pansel JPT Madya Provinsi Kepri, Hamdani menyampaikan, terdapat delapan orang pejabat yang dinyatakan lulus seleksi adminstrasi untuk jabatan tersebut.

Ke delapan pejabat itu yakni, Adi Prihantara, Jefridin, Masykur, Misbardi, Misni, Raja Azmansyah, Sardison, dan Yusfa Hendri.

“Peserta yang dinyatakan lulus berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan, kesehatan jiwa dan Napza pada Senin 6 sampai Selasa 7 September 2021,” ujarnya, Kamis (2/9/2021).

Menariknya, dari delapan pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi itu, dua di antaranya yakni Jefridin dan Adi Prihantara sebelumnya masih terkesan malu-malu, ketika ditanya ihwal kabar rencana untuk mendaftar di posisi strategis itu.

Jefridin ketika dimintai tanggapannya soal lulus di tahapan seleksi administrasi Sekdaprov Kepri, Sekdako Batam ini tak menjawab lugas. Ia hanya mengatakan jika ia saat ini baru saja dinyatakan lulus untuk PKN Tingkat I.

“Baru selesai hari ini (PKN Tingkat I), Alhamdulillah lulus dan masuk 10 besar terbaik,” ujarnya, Kamis (2/9/2021).

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bintan, Adi Prihantara, sebelumnya, kepada hariankepri.com, Adi mengaku belum ada rencana untuk mendaftar seleksi tersebut.

“Masih fokus kerja,” katanya singkat, Sabtu (28/8/2021).(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here