Beranda Daerah Bintan

Ada Praktik Gusur Menggusur di Pasar Barek Motor Kijang, Pedagang Mengadu ke AWe

0
AWe-Dalmasri (ADA) saat membeli kue untuk dibagikan ke para pengunjung pasar Barek Motor, Kijang, Bintan Timur, Sabtu (26/9/2020)-f/istimewa

KIJANG (HAKA) – Hari pertama pelaksanaan kampanye di pelaksanaan Pilkada Bintan 2020, Alias Wello yang akrab disapa AWe cukup kaget, dengan aduan para pedagang kepada dirinya.

Yang paling dikeluhkan dan diadukan oleh pedagang Pasar Barek Motor Kijang, Bintan Timur ke AWe adalah, soal praktik penggusuran.

“Tadi, saya sudah keliling di pasar Barek Motor. Ada banyak keluhan yang disampaikan pedagang dan masyarakat,” ungkap Alias Wello, Sabtu (26/9/2020).

AWe memang tidak datang sendiri. Mantan Bupati Lingga ini datang bersama Cawabup Bintan, Dalmasri Syam.

Pasangan ini menyapa para pedagang di Pasar Barek Motor, Kijang, Bintan Timur, Sabtu (26/9/2020) pagi.

“Saya sudah mencatat dua persoalan besar yang dihadapi oleh pedagang di Pasar Barek Motor, Kijang,” sebutnua.

Kedua persoalan tersebut, yakni terkait adanya praktik gusur menggusur pedagang dan pengelolaan lingkungan pasar yang masih sangat kumuh.

“Jika masyarakat memberi amanah kepada saya dan pak Dalmasri, dua persoalan itu menjadi target prioritas untuk diberesin,” tegasnya.

Kedua pasangan calon yang mengusung perubahan itu, disambut antusias oleh masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan dapur rumah tangga. (rul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here