Beranda Headline

Mulai 1 April, Ansar Tempatkan Petugas Prokes Covid di Tempat Umum

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berbincang dengan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan di Pelabuhan Sribintan Pura, Kota Tanjungpinang, Kamis (1/4/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lengah, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belakangan ini grafiknya mulai melandai.

“Memang saat ini perkembangan masih fluktuatif dan ada daerah yang sudah zona hijau, namun kita harus tetap waspada,” katanya Ansar, saat launching Penegakan Prokes di tempat umum, di Pelabuhan Sribintan Pura, Kota Tanjungpinang, Kamis (1/4/2021).

Untuk menekan grafik Covid-19 di Provinsi Kepri supaya terus menurun, Pemprov Kepri kata Ansar, akan melakukan pengawasan ketat dalam penerapan protokol kesehatan di tempat umum.

“Mulai 1 April 2021 akan ditempatkan petugas Satgas Covid 19 secara permanen. Hal ini dilakukan dalam rangka terus mengawal, mengedukasi, dan mengontrol masyarakat,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Koordinator Kajati Kepri, Firman, Danlanud RHF Kolonel Prb. Andi Wijanarko

Kemudian, Kasilog Korem Kol. Inf. Edison Sidabutar, Kabid Dokkes dr. Muhammad Haris dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando. Selanjutnya, Kaban Pers Daguskamla, Ali Subhan, Korwil I Binda Kepri Suko S, Kepala Perwakilan BPKP Kepri Iksan Fuadi, dan Kepala GM PT. Pelindo Yusrizal.(kar/humprohub)

Baca juga:  Oknum Lurah yang Diduga Cabuli Dua Anak Menyerahkan Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini