Beranda Headline

PDIP Ulang Tahun, 48 Nasi Tumpeng Dibagikan DPC Natuna ke Masyarakat

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna, Rusdi saat memberikan tumpeng kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Natuna menggelar ulang tahun ke 48 PDIP, secara virtual di Sekretariat Jalan Pramuka, Ranai, Minggu (10/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDIP Kabupaten Natuna, Rusdi, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Ibrahim beberapa pengurus dan simpatisan.

Rusdi menyampaikan, perayaan ulang tahun partainya tahun ini dilaksanakan secara virtual mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna merayakan HUT ke 48 secara virtual bersama DPP dan seluruh DPC se-Indonesia,” ujarnya.

Ada yang istimewa saat perayaan HUT Ke 48 di Sekretariat PDIP Kabupaten Natuna, 48 nasi tumpeng yang dibuat sebagai simbol, kemudian mereka bagikan kepada masyarakat.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna kepada masyarakat, dan ini dilakukan serentak Ketua Umum, DPD dan DPC se-Indonesia,” tukasnya. (dan)

Baca juga:  Intelijen Kejati Kepri Belajar Ilmu Strategi Publikasi Media dari Cyrus Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini