Beranda Headline

PKS Resmi Usulkan Iskandarsyah, Kans Ade Angga Berat

0
Iskandarsyah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kans Ade Angga untuk dapat berpasangan dengan Syahrul di Pilwako Tanjungpinang nampaknya semakin berat. Setelah DPP PKS memutuskan nama Iskandarsyah yang akan maju sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota dipesta demokrasi Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengatakan, setelah keputusan tersebut PKS berharap Iskandarsyah dapat berpasangan dengan calon dari Partai Gerindra.

“Tradisi PKS itu tetap komitmen, untuk terus menjaga koalisi dengan setara agar tetap bisa solid,” ujarnya, Rabu (25/10/2017).

Lebih lanjut ia menyampaikan, munculnya nama Iskandarsyah yang juga sebagai Ketua FPKS DPRD Kepri ini dilakukan dengan tahapan yang sesuai dengan mekanisme di PKS.

“Awalnya ada empat nama, kemudian dua nama dan akhirnya DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara mengerucutkan Iskandarsyah yang diamanahkan untuk maju Pilwako Tanjungpinang,” jelasnya.

Sebagai Ketua DPW PKS, Raden merasa sangat bersyukur karena tradisi demokrasi PKS dalam menentukan kader terbaik untuk berlaga untuk menjadi pemimpin di ibukota Provinsi Kepri ini berjalan dengan aman dan penuh persaudaraan.(kar).

Baca juga:  Dinilai Berjasa untuk Pramuka, Rahma Diberi Penghargaan Lencana Melati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini