Beranda Headline

845 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Kepri

0
Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)-f/istimewa-teras.id

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 845 pelamar CPNS di lingkungan Pemprov Kepri, dinyatakan lulus dalam tahap seleksi administrasi.

“Yang ikut (mendaftar) 955 orang, tak lulus seleksi administrasi 110 orang. Sehingga yang lulus seleksi administrasi 845 orang,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Informasi Kepegawaian dan Penilaian Kinerja BKPSDM Provinsi Kepri, Feri Caloso, Kamis (5/8/2021).

Untuk detail pengumuman nama-nama pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat diakses di laman http://kepriprov.go.id dan http://bkpsdm.kepriprov.go.id.

“Hari ini kita umumkan. Ditunggu saja,” katanya.

Selanjutnya kata dia, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengam metode Computer Assisted Test (CAT).

“Yang mengikuti tes di CAT BKPSDM sekitar 500 an, sedangkan sisanya ikut tes di tempat lain,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada 2021 ini Pemprov Kepri membuka 36 formasi CPNS. Ke-36 formasi itu terdiri dari, tenaga kesehatan 19 formasi dan tenaga teknis 17 formasi.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here