Beranda Daerah Natuna

80 Bocah Latihan Jadi Polisi

0
Wabup Natuna Ngesti saat menyampaikan arahan kepada anak-anak peserta pocil

NATUNA (HAKA) – Saat pembukaan pelatihan polisi cilik di Bunguran Timur, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, kegiatan pelatihan Polisi Cilik (Pocil) sejak usia dini sangat bagus.

“Kegiatan seperti ini sangat penting, demi menanamkan kecintaan kepada polisi. Kamipun dari pemerintah sangat mendukungnya,” jelasnya kepada hariankepri.com.
Kegiatan ini juga membangun kecintaan terhadap kepolisian sejak dini, agar ke depan mereka menjadi generasi penerus di bidang kepolisian.
Ngesti menambahkan, kegiatan seperti ini bisa diikuti atau digelar di setiap polsek yang ada dibawah naungan Polres Natuna.
Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani menyampaikan, pelatihan Pocil ini dipandu langsung oleh Babinkamtibmas dari dua kelurahan dan satu desa. Yaitu, Briptu Mudiyanto, Briptu M Teguh dan Bripda Abdi S.
Pelatihan Pocil ini diikuti oleh 80 orang dari 5 Sekolah Dasar di wilayah Polsek Bunguran Timur diantaranya, SD 002 Ranai, SD 004 Ranai, SD 007 Ranai Darat, SD 012 Ranai, dan MI Ranai. (fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here