Beranda Headline

8 Jabatan Eselon II Kosong, Hari Ini Pemprov Kepri Mulai Buka Lowongan Open Bidding

0
Ketua Pansel JPT Pratama Pemprov Kepri Tahun 2022, Hamdani-f/istimewa-puspen kemendagri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri secara resmi membuka pendaftaran untuk seleksi jabatan atau open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT P) di lingkungan Pemprov Kepri, mulai Senin (24/1/2022) hari ini.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Pemprov Kepri, Hamdani, menyampaikan, jumlah posisi yang dibuka yakni sebanyak delapan eselon II.

Yaitu, Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Perumahan dan Pemukiman, dan Kadis Pariwisata. Kemudian, Kepala Biro (Karo) Hukum, Karo Administrasi Pimpinan, dan Karo Pengadaan Barang dan Jasa.

“Pendaftaran pelamar dilakukan secara online di http://daftarjpt.kepriprov.go.id , mulai 24 sampai dengan 28 Januari 2022,” katanya.

Untuk pengumuman hasil seleksi lanjutnya, akan dilaksanakan pada 29 Januari 2022. Kemudian, dilanjutkan dengan tahap assessment pada 31 Januari – 1
Februari 2022, pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pada 2 – 3 Februari 2022.

“Selajutnya penulisan makalah pada 4 Februari, presentasi, wawancara dan penilaian rekam jejak 5 – 6 Februari 2022, dan pengumuman akhir 10 Februari 2022,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala BKD dan Korpri Provinsi Kepri, Firdaus menyampaikan, pelaksanaan open bidding JPT Pratama Pemprov Kepri, terbuka bagi seluruh pejabat di pemda kabupaten/kota di Provinsi Kepri serta pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

“Semua pejabat di Kepri ini boleh ikut, tidak hanya eselon II tapi juga eselon III minimal pangkat 4a, yang penting umur jangan lebih dari 56 tahun,” ujarnya, Selasa (18/1/2022) pekan lalu.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini