6 ASN Sudah Masukkan Lamaran Mau Jadi Pejabat Pemprov

example banner

Share this:

Kepala BKDSDM Kepri, Firdaus

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sepekan pembukaan open bidding, Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) telah menerima enam berkas pelamar, yang berminat untuk mengisi enam jabatan yang dilelang.

Loading...

Kepala BKDSDM Provinsi Kepri Firdaus menyampaikan, keenam berkas tersebut berasal dari pegawai negeri sipil atau ASN yang menjabat eselon II Pemprov Kepri, dan beberapa pejabat dari Pemerintah Kabupaten di Provinsi Kepri.

“Sedangkan dari Pemerintah Kota sampai saat ini belum ada,” ujarnya, tanpa menyebut nama pejabat yang telah mengirimkan berkas tersebut, Kamis (5/4/2018).

Disinggung posisi mana yang paling banyak diminati oleh para pelamar tersebut. Firdaus mengatakan, hal itu belum bisa untuk diinformasikan. Sebab, berkas yang masuk itu terlebih dahulu harus melalui tahapan verifikasi.

“Berkas yang masuk itu harus diverifikasi dulu. Nanti setelah itu baru ketahuan posisi mana yang dilamar,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak Rabu (28/3/2018) lalu Pemprov Kepri secara resmi telah membuka pendaftaran untuk pengisian enam jabatan di lingkungan Pemprov Kepri. Pendaftaran itu sendiri akan berakhir pada Rabu (18/4/2018) mendatang.

Adapun enam jabatan yang akan dilelang yakni Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Restribusi Daerah (BP2RD), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), dan Kepala Dinas Pendidikan.(kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan