Beranda Headline

570 Pedagang Dapat Sembako dari Jokowi, 139 PKL Bintan Center Kebagian BLT

0
Pedagang yang ada di kawasan Bintan Center mendapatkan sembako dari bantuan Presiden Joko Widodo-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 570 pedagang, yang ada di kawasan Bintan Center mendapatkan sembako dari Presiden Joko Widodo.

Kabag Perekonomian Sekretariat Kota Tanjungpinang, Hermawan mengatakan, selain sembako, sebanyak 139 Pedagang Kaki Lima (PKL) juga akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berupa uang.

“Untuk sembako, sekitar 416 pedagang sudah diserahkan tadi oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang,” sebutnya, Selasa (25/1/2022) saat dihubungi hariankepri.com.

Sedangkan BLT, diserahkan secara simbolis oleh Sekretariat Kepresidenan dan Presiden Joko Widodo.

Ia merincikan, untuk sembako berisikan beras, minyak goreng, biskuit, teh kotak dan beberapa macam bahan pokok lainnya.

“Sedangkan BLT untuk PKL kami tidak tau berapa jumlahnya,” terangnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menghadiri sejumlah acara dalam kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Kepri, pada Selasa (25/1/2022).

Dilansir dari laman Setkab RI, agenda pertama diawali dengan pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong di The Sanchaya Resort Bintan, Lagoi, Kabupaten Bintan.

Kedua pemimpin negara tersebut, akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, serta menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Setelah dari PT BAI, Kepala Negara bersama sejumlah menteri yang mendampingi, akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjungpinang.(zul/kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini