Beranda Daerah Bintan

50 RT/RW se-Bintan Dapat Pencerahan Mekanisme Pengawasan Pilkada

0
Ketua Bawaslu Bintan, Ferbriadinata tengah membawakan materi tentang pengawasan Pilkada serentak 2020 kepada perwakilan forum RT/RW-f/istimewa-humas bawaslu bintan

BINTAN (HAKA) – Sebanyak 50 RT/RW, mendapatkan pencerahan tentang peran pengawasan Pilkada 9 Desember 2020, dari Bawaslu Kabupaten Bintan, di Hotel Bhadra Resort, Kamis (5/11/2020).

Pencerahan terhadap 50 orang RT/RW itu, melalui kegiatan sosialisasi pengawasan pemilihan serentak lanjutan tahun 2020, antara Bawaslu Bintan dan perwakilan Forum RT dan RW yang ada di wilayah Kabupaten Bintan.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan informasi serta sharing informasi, terhadap pelaksanaan serta pengawasan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bintan,” ucap Ketua Bawaslu Bintan Ferbriadinata.

Pihaknya berharap, kegiatan sosialisasi itu juga menambah pengetahuan serta edukasi, baik mekanisme pelaksanaan yang telah berjalan maupun yang akan berlangsung nantinya.

Untuk itu, kata Ferbriadinata, RT dan RW yang merupakan perwakilan masyarakat di lingkungan kelurahan masing-masing, dapat memberikan pengetahuan yang positif tentang pelaksanaan Pilkada di masa Pandemi Covid-19.

“RT/RW juga harus berperan aktif agar tidak terjadi pelanggaran pemilu hingga selesai tahapan tahapan Pilkada ke depan,” tukasnya.(rul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here