Beranda Headline

4 September Ansar-Marlin Deklarasi di Pamedan, Ade Angga: Sekaligus Daftar

0


Pasangan Ansar Ahamad-Marlin Agustina-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina, akan melaksanakan deklarasi, Jumat (4/9/2020). Demikian dikatakan Ketua Tim Pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga.

Pelaksanaan deklarasi dilaksanakan di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang.

“Deklarasinya sekitar pukul 08.00 WIB, setelah itu mendaftar pada pukul 08.30 WIB,” sebutnya.

Setelah pelaksanaan deklarasi, pasangan yang diusung Partai Golkar, Nasdem, PPP dan PAN ini akan langsung melaksanaan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri.

Menurut Angga, persiapan deklarasi dan pendaftaran ke KPU sudah final, berdasarkan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh partai koalisi pendukung, dan pengusung.

“Deklarasi akan kita laksanakan dengan sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.

Tidak hanya partai koalisi, kata Angga, deklarasi juga akan dihadiri oleh para relawan yang mendukung pasangan AMAN.

Deklarasi pasangan AMAN, juga akan dihadiri oleh para pimpinan partai koalisi yang selanjutnya bersama relawan akan mengantar pasangan AMAN ke KPU Provinsi Kepri untuk dilakukan pendaftaran.

“Kemungkinan akan kita lakukan pendaftaran setelah Salat Jumat. Pak Ansar akan Jumatan di Pulau Penyengat. Pada hari yang sama Bu Marlin juga akan ke Penyengat untuk ziarah,” jelasnya. (fik/rilis)

example banner

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here