Beranda Headline

4 Kadis Ikut Mendaftar, Zulhidayat Calon Kuat Sekdako Tanjungpinang

0
Penjabat Sekda Kota Tanjungpinang, Yuswandi-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi, untuk jabatan Sekda Kota Tanjungpinang.

Penjabat (Pj) Sekda Kota Tanjungpinang, Yuswandi menyampaikan, pengumuman hasil seleksi itu telah diumumkan oleh panitia seleksi (pansel) pada Jumat (10/6/2022) kemarin.

Ia mengatakan, pada pengumuman itu ada 4 pejabat eselon II di Pemko Tanjungpinang yang melamar, serta hasil verifikasinya telah memenuhi syarat (MS).

“Empat pelamar itu lulus seleksi administrasi,” tegasnya.

Adapun mereka yang lolos adalah, Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang, Yoni Fadri. Lalu Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Elfiani Sandri.

Selanjutnya, ada Kepala Dinas Pendidikan Endang Susilawati dan yang terakhir Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

“Setelah diumumkan, ke empat pelamar itu berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” imbuhnya.

Di antaranya, uji kompentensi teknis, manajerial, kompetensi sosial atau asessment center.

“Lalu nanti ada pembuatan makalah, wawancara,” sebutnya, Jumat (10/6/2022) kepada hariankepri.com saat ditemui di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Lebih lanjut ia menambahkan, setelah proses tahapan itu selesai, maka akan dilakukan pelantikan.

“Kita tunggu tahapanya selesai, lalu yang lulus kita targetkan pelantikan pada Juli 2022 mendatang,” tukasnya.

Dari ke empat kepala dinas yang mendaftar sebagai Calon Sekda Kota Tanjungpinang, nama Zulhidayat selaku Kadis PUPR, yang santer dikabarkan akan menduduki jabatan Sekdako Tanjungpinang. (zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini