Beranda Headline

328 Titik Dikerjakan Tahun Lalu, Djasman Sebut Pemasangan PJU Tinggal 20 Persen

0
Petugas Dinas Perkim Kota Tanjungpinang sedang memasang PJU-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Dinas Perkim Kota Tanjungpinang, Djasman mengatakan, sepanjang tahun 2021, ada 328 titik lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) baru yang dibangun di Tanjungpinang.

Dari 328 titik PJU yang dipasang itu, kata Djasman, tersebar di beberapa wilayah. Di antaranya, daerah Batu IX, Kampung Jawa dan beberapa titik lainnya.

“Ada yang cuma pasang lampu. Ada yang bersamaan dengan tiangnya, sekalian meterisasi,” sebutnya, Kamis (6/1/2021) saat dihubungi hariankepri.com.

Menurutnya, PJU baru yang dipasang tersebut, merupakan sisa prioritas yang terkendala pada tahun 2020 lalu. Meski demikian, masih ada beberapa area yang belum terpasang PJU.

“Tapi secara keseluruhan sudah 80 persen PJU yang terpasang. Tinggal 20 persen saja lagi, dan ini akan dilakukan terus hingga tuntas,” tuturnya.

Karena kata dia, program terang benderang ini merupakan visi-misi kepala daerah Kota Tanjungpinang yang dipimpin Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan Almarhum Syahrul sebelumnya.

“Yang belum terpasang salah satunya di Jalan Garuda. Tahun ini ada anggaran untuk titik PJU yang belum itu,” tukasnya.(zul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here