Beranda Daerah Bintan

32 Pengurus Klenteng se-Bintan Siap Menangkan AWe-Dalmasri

0
Para pengurus klenteng se Bintan yang dikoordinir Bobby Jayanto mendukung AWe-Dalmasri-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Seratusan warga Tionghoa se-Kabupaten Bintan, bersilahturahmi sekaligus menyatakan kesiapan mereka, untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, AWe-Dalmasri (ADA), di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Perwakilan Pengurus 32 klenteng se-Bintan ini, dikoordinir oleh Ketua Suku Tionghoa Bintan, Bobby Jayanto untuk bertemu langsung dengan paslon nomor urut 2, AWe-Dalmasri, di salah satu rumah makan di Kota Tanjungpinang, Jumat (25/9/2020) malam.

Bobby mengatakan, AWe merupakan rekan sejak kecil sekaligus teman seperjuangan baik di Partai Patriot tempo hari.

“Dia (AWe) punya jiwa dan saya punya jiwa sama-sama petarung. Dia jadi Ketua DPRD Lingga dan saya di Ketua di Tanjungpinang lewat Partai Patriot,” ucap Bobby.

Bobby menegaskan, warga Tionghoa di Bintan mendukung serta memenangkan Paslon AWe-Dalmasri, karena pihaknya meyakini kandidat ini akan mengakomodir aspirasi masyarakat Bintan di lima tahun mendatang.

Selain itu, kata Bobby, menilai bahwa pembagunan di Kabupaten Bintan di periode ini, tidak merata. Serta banyak janji-janji politik petahana, yang tidak terealisasi hingga saat ini.

Di antaranya, terkait investasi di Bintan maupun program beasiswa tidak terwujud hingga saat ini.

Bobby menambahkan, jika AWe-Dalmasri terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2020-2025.

“Kami meminta untuk membangun seluruh sektor yang ada di Bintan dengan baik, sesuai harapan ataupun aspirasi seluruh masyarakat Bintan,” imbuh Bobby, juga Ketua Komisi I DPRD Kepri ini.

Melalui kesempatan Dalmasri mengatakan, semasa menjadi Wakil Bupati Bintan. Dirinya telah memperjuangkan apa yang disampaikan Bobby Jayanto. Namun tidak diwujudkan oleh kepala daerah.

“Bapak-ibu sekalian, saya meminta maaf tidak bisa saya perjuangkan aspirasi bapak-ibu selama ini. Dan saya, sudah beberapa kali ketemu sama Pak Bobby tentang masalah itu,” tutur AWe.

Kali ini Dalmasri dan Calon Bupati Bintan AWe, akan berkomitmen untuk merealisasikan janji politiknya sesuai aspirasi masyarakat.

“Insya Allah, saya dan Bang AWe akan memenuhi janji dan komitmen bapak-ibu sekalian,” pungkasnya. (rul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here