Beranda Headline

3 Tahun Jalan Rusak, Developer Mahkota Alam Raya Diduga Kabur dari Tanggungjawab

0
Warga Perumahan Mahkota Alam Raya memasang spanduk di gerbang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga Perumahan Mahkota Alam Raya, Jalan Hanglekir, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur memasang spanduk bernada protes.

Isi spanduk ini, meminta kepada Wali Kota Tanjungpinang dan PT Duta Perumahan Intisakti sebagai developer, supaya memperbaiki jalan yang rusak.

Tokoh Masyarakat Perumahan Mahkota Alam Raya Irzan Busrayan mengatakan, pihaknya sengaja memasang spanduk itu, dikarenakan 3 tahun terakhir jalan tersebut rusak parah dan tidak ada tindaklanjut dari developer.

“Jadi kami minta kepada developer agar jalan ini bisa diaspal, karena sangat berbahaya bagi pengendara,” sebutnya, Rabu (1/12/2021).

Selain itu, warga perumahan juga mendesak developer segera menyerahkan aset kepada Pemko Tanjungpinang, supaya ke depan pemerintah bisa menganggarkan perbaikan jalan dan fasilitas lainnya di perumahan ini.

“Kami sudah surati developer, tapi hanya janji dan tidak pernah ditanggapi. Kalau dari pemko hanya menunggu penyerahan aset,” sebutnya.

Nah, oleh karena itu kata dia, dua spanduk yang dipasang di dua gerbang perumahan ini, merupakan salah satu aksi dari seluruh warga.

“Persoalannya kami juga tak tau kantor developernya di mana. Dulu sempat berkantor di Jalan Soekarno Hatta, pindah ke kompleks perumahan. Nah sekarang tak tau pindah ke mana,” tukasnya.(zul)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini