Beranda Headline

25 Praja IPDN Asal Pinang Sambangi Wali Kota, Rahma: Jiwa Loyalitas Harus Tinggi

0
Wali Kota Rahma saat menyampaikan sambutan di hadapan Praja IPDN asal Tanjungpinang-f/istimewa-humas

TANJUNGPINANG (HAKA) – 25 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Kota Tanjungpinang, bersilaturahmi dengan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dan Wakil Wali Kota Endang Abdullah, Senin (27/12/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Ketua Rombongan Praja Tanjungpinang, Pahar Erichat mengatakan, pertemuan dengan kepala daerah ini, dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi.

Ia menjelaskan, saat ini ada 25 orang praja IPDN asal pendaftaran Kota Tanjungpinang, sedang melaksanakan dinas cuti Natal dan Tahun Baru 2022.

“Kemudian untuk satuan praja utama akan dilanjutkan dengan kegiatan magang dan penelitian,” terang Pahar yang juga ketua kontingen Praja IPDN Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu, Rahma memberikan semangat dan motivasi kepada Praja IPDN yang sedang melaksanakan dinas cuti tersebut.

“Adik-adik praja harus bersyukur, atas pendidikan yang sekarang dijalani, dan bersungguh-sungguh. Karena nanti, akan melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada praja IPDN harus memiliki loyalitas dan jiwa korsa yang tinggi.
Karena, dengan loyalitas dan jiwa korsa yang telah dipupuk di masa pendidikan, akan membawa loyalitas yang tinggi kepada pimpinan.

“Meskipun nanti ditempatkan di mana saja,” tukasnya.(zul/humas)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here