Beranda Daerah Bintan

174 Pejabat Pemkab Bintan Dilantik, Roby akan Evaluasi Kinerja Per Tiga Bulan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang bacakan naskah sumpah jabatan untuk 174 pegawai eselon III dan IV lingkup Pemkab Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan melantik serta mengambil sumpah jabatan untuk pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkup Pemkab Bintan.

Prosesi pelantikan 174 pegawai Eselon III dan IV itu, digelar di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Selasa (21/12/2021) pagi.

Pelantikan 174 pegawai baru itu, menurut Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar, sudah sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Ini berdasarkan amanat perundang-undangan dan telah disetujui Kementerian Dalam Negeri, yang diusulkan sebelumnya,” ucap Roby dalam sambutannya.

Roby menerangkan, 174 pegawai yang baru dilantik itu terdiri dari 125 Jabatan Eselon IV, Eselon III 45 orang, dan empat pegawai fungsional.

Roby meminta kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk segara menyesuaikan tugas dan fungsi di tempat yang baru, dan harus ada capaian target kerja.

Tingkatkan kapasitas kinerja secara profesional. Khususnya melakukan meningkatkan kinerja pelayanan publik, terutama prioritas pembangunan daerah.

“Ini merupakan amanah saudara-saudari semuanya. Saya minta semuanya untuk berkerja super tim bukan superman,” tegasnya.

Bagi jabatan yang lama ke jabatan yang baru, Roby juga minta segera menyusun laporan pertanggung jawaban.

“Jabatan yang lama harus bertanggung jawab seluruh dokumen maupun berkas pekerjaan sebelumnya,” tuturnya.

Terakhir, kata Roby, pihaknya akan mengevaluasi dedikasi, loyalitas serta kompetensi pegawai lingkup Pemkab Bintan per 3 bulan sekali. (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here