Beranda Daerah Kepri

16 Organisasi Bersama Polres Gagas Baksos, Semua Sepakat Ngecat Surau

0
Rapat Panitia Baksos Rabu (28/8/2019) malam-f/istimewa-dokumentasi panitia

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lintas Organisasi bersama Polres Tanjungpinang, akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan Minggu (1/9/2019) mendatang.

Ketua Panitia Baksos Lintas Organisasi, Syahri Dharma Putra menyampaikan, bahwa baksos yang akan dilaksanakan ini adalah, melakukan pengecatan Surau Baitul Muttaqin di Batu 9, Tanjungpinang.

Putra menjelaskan, pada pelaksanaan Baksos nanti, ada sekitar 16 organisasi yang tergabung dalam Lintas Organisasi dan jajaran Polres Tanjungpinang yang akan ikut gotong royong.

“Pengecatan Surau nanti kita laksanakan bersama-sama. Tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antarsesama organisasi yang ada di Tanjungpinang,” terangnya usai rapat panitia di Pondok Cupi jalan A. Yani Km 5, Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019) malam.

Untuk dana kegiatan, panitia memperolehnya dari swadaya Lintas Organisasi yang peduli akan kegiatan bersifat positif di Tanjungpinang.

“Saya berharap kegiatan Baksos ini dapat terus kita laksanakan secara berkala dan menjadi agenda rutin Lintas Organisasi ke depannya,” harapnya.

Adapun organisasi yang tergabung dalam Lintas Organisasi ini terdiri dari 16 organisasi dan 1 instansi.

“Yang tergabung masing masing Polres Tanjungpinang, Karang Taruna Provinsi Kepri, Perpat Tanjungpinang, Mojan Kepri, Supersonic Tanjungpinang, PWI Tanjungpinang-Bintan, Gapura, IOF Tanjungpinang, IMI Tanjungpinang, RKT, Melayu MMA, GNF, Kombesgor Kepri, Gagak Hitam, Kerabat, Zuriat Lanon, HIPMI Tanjungpinang,” sebutnya mengakhiri. (red/pwi tpi)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here