Beranda Headline

14 Pejabat Ikuti Tes Kesehatan, Senin 26 Juli Diserahkan ke Rahma untuk dipilih

0
Peserta open bidding dan pejabat BKPSDM Kota Tanjungpinang sedang berada di RSUD Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – 14 pejabat peserta open bidding yang lulus seleksi akhir, mengikuti tes kesehatan dan kejiawaan pada Kamis (22/7/2021) di RSUD Kota Tanjungpinang.

Pantauan hariankepri.com, tampak para peserta open bidding antre untuk menjalani tes, salah satunya Yoni Fadri. Saat dijumpai, ia mengaku sudah mengikuti tes, tinggal mengikuti tes kejiwaan.

“Besok tes kejiwaannya saja. Ada yang belum, dan ada juga yang sudah,” katanya saat dijumpai di RUSD.

Yoni yang mengikuti seleksi di dua jabatan tersebut mengaku optimis, bisa menjadi pejabat eselon II.

“Ya kita tetap optimis dan terus berusaha,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh peserta lainnya Raja Hafizah. Camat Tanjungpinang Kota ini enggan berkomentar terlalu banyak terkait pelaksanaan tes tersebut.

“Doain sajalah ya. Kita tetap berusaha dan optimis,” sebut Raja Hafizah yang lulus sebagai calon Kepala Disparbud Kota Tanjungpinang itu.

Sementara itu Kabid Administrasi, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tanjungpinang, Eka Yuniarsih mengatakan, 14 peserta ini menjalani tes kesehatan seperti pemeriksaan THT, mata, jantung dan beberapa aitem lainnya.

“Karena tidak sempat waktunya, sebagian besok disambung dengan wawancara kejiwaan,” terangnya.

Ia menegaskan, usai tes kesehatan dan kejiwaan, tidak ada lagi pengumuman kelulusan. Sebab, setelah ini selesai, pansel akan menyerahkan 14 nama tersebut ke Wali Kota Tanjungpinang.

Kemungkinan pada Senin (26/7/2021) nanti diserahkan ke Wali Kota Tanjungpinang, untuk dipilih salah satu dari 3 nama, di tiap-tiap jabatan yang kosong.

“Setelah dipilih Bu Wali, akan dikirim ke KASN meminta persetujuan pelantikan. Waktu pelantikannya tergantung wako,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here