Beranda Ekonomi Bisnis

14 Februari, Aston TSG Hotel Tanjungpinang Sedia Paket Makan Malam Romantis

0
Nuansa makan malam romantis yang disediakan Aston TSG Hotel Tanjungpinang pada 14 Februari mendatang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Aston Trans Studio Garden (TSG) Hotel Tanjungpinang, menyediakan romantic dinner atau paket makan malam romantis.

Assistant Public Relations Manager Aston Trans Studio Garden Hotel Tanjungpinang, Mida Chen mengatakan, paket makan malam romantis ini mengambil tema, Forever Love.

“Paket makan malam spesial ini dihadirkan pada 14 Februari 2022 mendatang, dimulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB bertempat di Gazebo Pool dan Bar,” sebutnya, Sabtu (5/2/2022).

Menurutnya, hal ini bisa menjadi momen spesial bagi seluruh pasangan yang ingin lebih mempererat hubungan mereka. Atau sekedar menjadi momen spesial, untuk mewujudkan ungkapan kasih sayang kepada orang-orang terkasih.

“Untuk harga paket romantic dinner ini, sekitar Rp 700 ribu per pasangan,” sebutnya.

Dengan harga itu, sudah bisa menikmati pilihan signature main course fresh grilled norwegian salmon, juicy grilled beef medalion dan juga set menu lainnya seperti appetizer, soup, serta dessert.

“Pemesanan bisa langsung menghubungi Hotel Aston Tanjungpinang di nomor telepon 0823-8606-4440,” jelasnya.

Sebagaimana informasi, Aston Trans Studio Garden (TSG) Hotel Tanjungpinang, menjadi salah satu hotel yang berhasil mendapatkan nilai sempurna dalam audit clean, health, safety dan environment (CHSE) yakni 100 persen.

“Jadi untuk kalian yang ingin menikmati waktu terbaik bersama orang-orang terkasih tidak perlu ragu lagi untuk memilih Aston Tanjungpinang dengan seluruh persiapan dalam Prokes yang selalu kami kedepankan,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini