Beranda Headline

13 Perwira Polri Kuliah Kerja Profesi di Polresta Tanjungpinang

0
Salah satu peserta didik saat kegiatan pengumpulan data di Polresta Tanjungpinang, Selasa (9/7/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 13 peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62, mengikuti kegiatan Pembukaan Kuliah Kerja Profesi di Markas Polresta Tanjungpinang, Selasa (9/7/2024).

Ketua Tim Pok Jar VII, Kombes Pol Marzuki mengampaikan, 13 peserta didik Dikreg tahun 2024 yaitu Satrio Prayogo, Adrian Wimbarda, Gineung Pratidina, Kusuma Fijaya, Ahmat Troy Aprio, dan Tribuana Roseno.

“Sedangkan 7 anggota lagi yaitu Juper lumban Toruan, Ryan Citra Yuda, Anang Hardiyanto, Bayu Dewasto, Yoga Baskara Jaya, Aulia setyanigrum, dan Arkham Hidayat,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimen Polri Dikreg ini berlangsung selama 3 hari, terhitung dari tanggal 8 hingga 10 Juli 2024.

“Tujun utama dari kegiatan ini adalah untuk melakukan studi mendalam terhadap permasalahan yang ada di lapangan sebagai calon seorang pemimpin nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto mengatakan, bahwa Polresta siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Kuliah Kerja Profesi tersebut.

Ia mengungkapkan, para peserta didik juga akan melaksanakan wawancara dan pengumpulan data kepada Instansi terkait dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan Kuliah Kerja Profesi ini bukan yang pertama kali kita laksanakan. Kita harapkan kegiatan ini akan berjalan lancar,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Pedagang Bahagia Dapat Bantuan Gerobak Berkualitas dari Wako Rahma
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini