Beranda Headline

12 November Trans Studio Garden Diresmikan, Tiket Masuk Cuma Rp 15 Ribu

0
Suasana TSG yang akan diresmikan pada 12 November 2021 mendatang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pengerjaan Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang rampung.

Pada 12 November 2021 mendatang, TSG yang terletak di Batu 11, tepat di belakang Aston Tanjungpinang ini akan diresmikan.

“98 persen sudah siap, tinggal finishing saja. Peresmian akan dilakukan 12 November oleh Gubernur Kepri,” kata Business Manager Trans Studio Garden Tanjungpinang, Wulan Andarini, Kamis (28/10/2021) saat konferensi pers.

Wulan mengatakan, setelah pada 12 November 2021 diresmikan, selanjutnya keesokan harinya, yaitu 13 November 2021, TSG akan dibuka untuk umum.

“Untuk peresmian kita mengundang anak yatim untuk bisa main perdana di TSG ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, di TSG ini ada beberapa macam wahana bermain seperti sepeda air, bianglala, waterfall, taman bunga, outbond, game center dan yang lainnya.

Wulan menyebut, untuk tiket masuk di TSG ini harganya sangat terjangkau. Saat weekdays hanya Rp 15 ribu per orang. Sedangkan weekend Rp 25 ribu per orang.

“Untuk tarif tiket wahana, seperti roda putar, sepeda air hanya Rp 25 ribu. Dan game center dimulai dari Rp 4.900 sampai termahal Rp 25 ribu,” terangnya.

Ia berharap setelah diresmikan TSG ini bisa menjadi ikon wisata Tanjungpinang. Apalagi TSG ini hanya ada satu-satunya di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan bisa menarik wisatawan dari luar daerah,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here