Beranda Headline

11 Tahun Berkiprah, BPR Bestari Telah Setor Rp 13 Miliar ke PAD

0
Foto bersama Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bersama direksi BPR Bestari saat perayaan HUT Ke 11 Bank BPR Bestari-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, Senin (25/3/2019 di Halaman Kantor BPR Bestari, Bintan Center (Bincen).

Dirut BPR Bestari Fathermawati mengatakan, dengan usia 11 tahun, sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi sebuah perusahaan milik daerah.

“BPR Bestari ini berdiri sejak tahun 2008, selama ini, banyak suka-duka mengiringi perjalanan BPR Bestari, namun semua itu menjadikan BPR Bestari bertambah baik dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Oleh karenanya, ke depan BPR Bestari terus berusaha melakukan peningkatan pelayanan, kepada nasabah untuk kepuasan yang lebih optimal.

Selain itu, ia mengungkapkan salah satu prestasi yang berhasil dicapai adalah, menghasilkan laba kotor sekitar Rp 26 miliar, sedangkan laba bersih sekitar Rp 23 miliar.

“Sementara kontribusi penyumbang PAD sebesar Rp 13 miliar sampai tahun 2018,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, selaku pemegang saham, ia mengucapkan terimakasih kepada BPR Bestari.

Ia berharap, untuk prestasi yang telah diraih oleh BPR Bestari, baik tingkat nasional maupun tingkat provinsi tentunya harus dipertahankan.

“Kedepannya saya harap BPR Bestari bisa memperluas kerjasama untuk pengembangan ekonomi Tanjungpinang,” pungkasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini