Beranda Headline

10 Jurnalis di Tanjungpinang Divaksin Perdana Bareng Gubernur Kepri

0
Salah seorang jurnalis saat divaksin Covid-19 di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (1/3/2021)-f/dokumen- hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 10 jurnalis di Kota Tanjungpinang, yang berasal dari berbagai platform media menjalani vaksinasi perdana bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Senin (1/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Kepri, M Bisri menyampaikan, pada pelaksanaan vaksin tahap pertama di gelombang kedua ini, pihaknya menargetkan sekitar 200 orang yang akan mendapatkan vaksin produksi Sinovac tersebut.

“200 orang itu selain Pak Gubernur Kepri ada juga wartawan, TNI-Polri, pejabat publik, lansia, dan tokoh masyarakat,” jelasnya.

Khusus untuk jurnalis ujarnya, pada hari ini memang pihaknya menargetkan sebanyak 20 orang. Namun, untuk selanjutnya seluruh jurnalis di Provinsi Kepri akan mendapatkan vaksin Covid-19 tersebut.

“Semua wartawan tetap akan divaksin. Tapi, harap bersabar, penyuntikannya bertahap,” sebutnya.

Humala Nasution salah satu jurnalis yang menjalani vaksinasi pada saat itu mengaku, tidak merasakan efek apapun setelah divaksin.

Jurnalis salah satu televisi nasional itu pun mengajak, seluruh awak media dan masyarakat di Provinsi Kepri untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini.

“Karena vaksin inikan tujuannya untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Ayo, masyarakat dan wartawan jangan takut divaksin,” sebutnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here