Beranda Ekonomi Digital

Zenfone 3 Deluxe Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp 11 juta

0
Zenfone 3

Jakarta – Asus baru saja menggelar pre order untuk produk smartphone premiumnya, Zenfone 3 Deluxe ZS570KL. Perangkat yang diperkenalkan akhir tahun lalu ini sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online di Indonesia per 20 Januari 2017.

“Zenfone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang Asus miliki saat ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director, Asus South East Asia dalam keterangannya.

Zenfone 3 Deluxe menggunakan all-metal unibody chassis. Ia diklaim merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya serta menggunakan desain invisible antena untuk sinyal lebih baik.

Ada dua varian Zenfone 3 Deluxe yang sudah bisa dipesan oleh peminat. Versi memori internal 64 GB dijual Rp 9,099 juta sedangkan versi memori internal 256 GB dibanderol Rp 11,099 juta. Keduanya mendukung microSD sampai kapasitas 2 TB

ZenFone 3 Deluxe menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Dikombinasikan dengan GPU yang diklaim sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM 6 GB. (detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here