Yakin Ekonomi Membaik, Nurdin Gesa Pembangunan Infrastruktur

example banner

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat kunjungi Moro ikut membantu mengangkat dagangan masyarakat

MORO (HAKA) – Fokus pada program peningkatan perbaikan ekonomi Kepri, Gubernur Nurdin Basirun terus menggesa pembangunan dan perbaikan infrastruktur.

Nurdin mengatakan pentingnya infrastruktur, karena akan mendorong sektor lain bergerak dengan cepat. Seperti akses transportasi barang, dan orang atau wisatawan yang akan mendukung sektor pariwisata.

“Kita ingin di setiap daerah meningkat perekonomiannya. Mobilisasi logistik lancar dan murah, dengan ketersediaan infrastruktur seperti pelabuhan yang baik,” kata Nurdin Selasa (8/1/2019) lalu.

Nurdin juga menginginkan pembangunan yang merata di seluruh Kepri. Misalnya di Desa Pauh, Pulau Moro pemerintah membangun jembatan dan jalan. Sehingga, akses warga desa yang ingin ke ibu kota kecamatan menjadi lebih mudah.

“Semoga dengan pambangunan ini, menjadikan akses masyarakat lebih maksimal dalam peningkatan taraf ekonomi,” harap Nurdin.

Dalam kunjungan ke Moro ini, Nurdin juga menyempatkan meninjau lapangan sepak bola Desa Pauh. Pemerintah kata Nurdin selalu mendukung event-event yang dilaksanakan oleh masyarakat.

“Kembangkan terus sektor olahraga, dengan bangun sportivitas dan bergandengan tangan demi terciptanya pencapaian maksimal,” pesan Nurdin.

Nurdin juga mengajak masyarakat bersama bahu membahu untuk kesuksesan pembangunan sehingga Kepri semakin baik. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan