Beranda Ekonomi Digital

Xiaomi Mi Max 2 Resmi Dirilis, Harganya?

0
Xiaomi Mi Max 2

Jakarta – Setelah diwarnai berbagai bocoran, ponsel Mi Max 2 akhirnya resmi dirilis. Mengusung layar dan baterai jumbo, berapa harga ponsel anyar Xiaomi ini?

Seperti pendahulunya, ponsel Mi Max 2 punya layar berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD. Namun Xiaomi berhasil mengurangi 53% bodi sampingnya. Alhasil meski ukurannya besar tapi tetap nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Perusahaan yang dikomadoi oleh Lei Jun itu memasok ponsel barunya dengan prosesor Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Tersedia dua pilihan ruang penyimpanan internal yaitu 64 GB dan 128 GB.

Sektor kamera, Xioami mengusung sensor Sony IMX 386 berukuran 12 MP di bagian belakang. Kemampuan kameranya ditengarai seperti Mi 6 karena mengusung ukuran pixel yang besar, 1,25 um.

Baterai Mi Max 2 cukup besar. Kapasitasnya mencapai 5.300 mAh. Xiaomi mengklaim dengan penggunaan normal –seperti memutar video, musik, membaca dan navigasi– ponsel ini sanggup hidup selama dua hari.

Agar pengisian baterai lebih cepat diberikab teknologi Quicm Charge 3.0 dan parallel charging. Hanya butuh waktu satu jam untuk mengisi 68% baterainya.

Mi Max 2 akan meluncur 1 Juni mendatang. Dengan semua kemampuan tadi, ponsel ini dilepas seharga 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,3 juta (64 GB) dan 1.999 yuan atau setara Rp 3,9 juta. (detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here