Warga Melcem Batu Ampar Minta Semenisasi

banner 1140x147

Widiastadi Nugroho (tengah) saat meninjau pemukiman di Kampung Melcem untuk semenisasi

BATAM (HAKA) – Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, Sabtu (3/3/2018) mendatangi Kampung Melcem, Kelurahan Sengkuang, Batu Ampar, Batam.

Politisi PDIP ini datang, untuk sekedar silaturahmi dengan warga, dan pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Melcem.

Silatirahmi ini pun dimanfaatkan warga, untuk berkeluh kesah dengan pembangunan di wilayah mereka. Salah satu yang mencuat adalah, keinginan semenisasi untuk akses jalan ke pemukiman warga.

“Yang paling banyak diinginkan adalah semenisasi. Sebab jalan menuju pemukiman mereka masih jalan tanah. Kalau hujan becek dan berlumpur, kalau musim panas berdebu,” terang Iik sapaan akrab Wakil Ketua DPD PDIP Kepri ini.

Warga Kampung Seraya saat dialog dengan Widiastadi Nugroho

 

Untuk itulah, kata Iik, ia meminta kepada warga untuk memutuskan wilayah mana dulu untuk diprioritaskan terlebih dulu untuk semenisasi.

“Mereka akan melakukan pendataan usulan dulu dari masing-masing RT, mana yang duluan dibangun,” tegasnya.

Program semenisasi ini pun, sambung Iik akan dimasukkan dalam kegiatan reses dirinya, sebagai anggota DPRD Kepri Dapil Kota Batam.

Sehari sebelumnya, adik mantan Wagub Kepri Soeryo Respationo ini juga ramah tamah dengan para RT RW dari Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam. (fik)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan