Wali Kota Jadi Irup Upacara Bendera MAN Tanjungpinang

example banner

TANJUNGPINANG (HAKA) – Senin (9/10/2017) Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menjadi inspektur upacara, di depan ratusan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungpinang.

Upacara yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB tersebut, diikuti Kepala Sekolah, Majelis Guru dan petugas TU.

Saat menjadi pembina upacara, Walikota H. Lis Darmansyah, mengaku kagum dan bangga dengan pelaksanaan upacara ini

“Bapak bangga dan kagum melihat pemimpin upacara dan petugas pengibar bendera merah putih begitu semangat, meski harus melewati tanahnya becek dan berlumpur. Inilah semangat generasi penerus bangsa, walaupun harus melewati rintangan, tugas yang diamanahkan tetap dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ucap Wali Kota kepada seluruh pelajar.

example banner

Lis berkesempatan memberi motivasi kepada siswa-siswi. Ia mengatakan kesuksesan bermula dari dalam diri sendiri, bukan ditentukan oleh orang lain.

“Sebanyak apapun harta orang tua kalian, belum tentu menjamin bahwa ananda semua akan sukses,” imbuhnya.

Dia mengatakan, bahwa MAN punya kelebihan dari sekolah umum lainnya. Pendidikan utamanya memberi bekal iman kepada siswa-siswinya. Bapak berharap kepada ananda, gapailah cita-citamu setinggi langit, karena kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan memajukan negeri dan Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Wali Kota sempat menceritakan perjuangan hidupnya hingga bisa menjadi orang nomor satu di Kota Tanjungpinang. Ia berpesan kepada siswa-siswi, agar tetap bangga miliki orang tua apapun profesinya, jangan pernah kalian membuat kesal orangtua, apalagi harus meneteskan air matanya.

“Niatkan dalam diri kalian, bahwa kalian harus berjuang untuk mencapai sebuah keberhasilan”, tutupnya. (red/humas pemko)

 

author

Author: 

Tinggalkan Balasan